Rabu, 12 Oktober 2011

Stankovic Susul Vidic Tinggalkan Serbia

BLT-FANS CLub*Community
 Gelandang , inter milan , Dejan Stankovic, akhirnya memutuskan Pensiun dari timnas serbia .
VIVAnews - Gelandang Inter Milan, Dejan Stankovic, akhirnya memutuskan pensiun dari timnas Serbia. Kepastian ini diumumkan Stankovic setelah Serbia ditekuk Slovenia 0-1 di kualifikasi Euro 2012.

Serbia akhirnya harus rela tak melangkah ke Polandia dan Ukraina. Namun, Stankovic beralasan, keputusannya untuk pensiun karena ingin memberikan ruang bagi pemain yang lebih muda.

"Ini telah menjadi pertandingan terakhir saya untuk negara saya. Saya telah menunggu laga perpisahan. Dan ini lah laga perpisahan," ujar Stankovic dilansir Football Italia.

"Saya telah bermain di banyak pertandingan, saya telah membantu tim dan saya pikir sekarang saat fokus hanya untuk Inter," tambahnya.

Gelandang 33 tahun ini memulai debutnya bersama timnas Serbia pada April 1998 silam. Bersama timnas Serbia, mantan pemain Lazio ini telah tampil di 102 pertandingan dengan koleksi 15 gol.

"Ada pemain-pemain yang lebih muda dari saya yang dibutuhkan untuk persiapan Piala Dunia di Brasil. Ini saatnya pergantian generasi dan kepergian saya tentu menyisakan tempat bagi pemain lain," lanjutnya.

Selain Stankovic, Serbia juga harus kehilangan bek tangguh Manchester United Nemanja Vidic. Bek 29 tahun ini juga memutuskan pensiun dari timnas Serbia setelah kegagalan Serbia ke Euro 2012.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar